Blog baru saya
KLIK DISINI

Hello! Myspace Comments

Monday 1 September 2008

Radio AMAN

Theme Song :

Torengg...Torengg... Radio AMAN??! Ya iya doonngg .. Masa Ya iya lah??? Buah aja KEDON-DONG bukan KEDON-LAAHH !! Jambret aja NO-DONG bukan NO-LAAHH !! Jagung aja BERON-DONG bukan BERON-LAAHH !!

Adiman:

"Ya, selamat pagi pemirsa! Jumpa lagi dengan saya di Radio Aman! atau radio Adiman!! 102,5log2 fm!! Semoga kita dapat memulai hari ini dengan semangat!! Sekarang akan saya putarkan lagu dari JULIA BEREZ berjudul "Bagai Pinang diBELAH DUREN" Selamat menikmati!!"

Lagu diputarkan:

bla..bla..bla...

Adiman:

"Demikian lagu yg sgt membuat kita seakan-akan kembali bersemangat. Saya ingin menyapa pemirsa di studio Radio Aman yang sangat antusias mengikuti acara ini. Baiklah, Selamat pagi hadirin di studio!! Apa kabaarr???"

Audience:

"ZZZ...zzzzz...zzzz"

Adiman:

"Yaak, begitulah teriakan HISTERIS dari para audience yg fanatik ya? Ngomong2 saya ingin mengucapkan selamat kepada kapten Timnas Sepakbola Jerman, Karena berhasil terpilih sebagai Calon Presiden Amerika sebagai wakil dari partai Demokrat! Tepuk tangan dong untuk BALLACK OBAMA!!!(ddooonnggg)"

Audience:

"Itu BARACK OOMM!!!"

Adiman:

"Oh ya, maaf! Sekarang saya sudah bersama bintang tamu yang mungkin sudah tidak asing di dunia sepakbola tanah air kita, Bung Bendol Atau Benny Dollo!! Berikan sambutan yang merah hadiiriinn!!"

Audience:

"Plokk..plookk....ploookkk"

Adiman:

"Bung Bendol, Saya ingin tanya nih, boleh gak??"

Bendol:

"Silakan"

Adiman:

"Ngomong2 kenapa nih, Anda beralih profesi menjadi pelatih sepakbola?"

Bendol:

"Lhoo?? Saya memang dari dulu berkecimpung di dunia kulit bundar!! "

Adiman:

"Lha? Bagaimana dengan peran Anda sebagai Benny Si SAPI di Box Office DORA THE EXPLORER??"

Audience:

"Jiiaahhh!! Bukan OOMM!!"

Adiman:

"Baiklah! demikian bincang2 kita tadi bersama Om Bendol yang cukup panjang dan melelahkan! Sekarang saatnya kita KUISS!!"

Audience:
"Plokk..plookk..plookk"

Adiman:

"Halo?? Password??"

Penelpon:

"Radio Aman! Ya iya dong.. Masa ya iya lah!!"

Adiman:

"Dengan siapa, Dimana??"

Penelpon:

"Dengan Bapak saya,emm ibu saya, kakek saya, dan adek saya, di rumah!"

Adiman:

"EEkkkhhh, Maksudnya Nama Anda siapa di kota mana??"

Penelpon:

"Oh, Saya Dewa di Depok!!"

Adiman:

"Baik, Pak Depok di Dewa!"

Audience:

"Eyyaa! kebalik OOMM!!"

Adiman:

"Ini pertanyaannya, Siapa saja anggota DUO TITU??"

Penelpon:

"Hmm, TITU ya? Jawabannya Tika dan Tiwi!!"

Adiman:

"OOhh, sayang sekali mas, jawaban yang benar adalah TIKA dan TUKUL, namanya aja TITU, kalo Tika dan Tiwi namanya TITI!!"

Penelpon:

"????????"

Adiman:

"Baiklah, karena saya baik hati, TIDAKSOMBONGRAJINMENABUNGDANSUKAMEMBANTUNENEKMENYEBERANG, Saya berikan hadiah sebagai berikut: Menginap semalam bersama RYAN plus bonus satu unit Makam di Jombang."

Penelpon:

"Tuutt...tuutt...tuutt"

Adiman:

"Kita sudah bersamaBintang Tamu kita yang ke 2 yaitu Pak Bondan Winarno!! Beliau datang kesini spesial untuk memperlihatkan keahliannya memasak untuk pertama kalinya di Radio seluruh Nusantara!!( lagian siapa juga yang mau masak di radio?)"

Bondan:

"Menu kali ini adalah Nasi Goreng plus Ayam Rada Hitam!! Pertama-tama, mari kita panjatkan puji syukur..."

Adiman:

"Lah?? Salah Pakk!!"

Bondan:

"Oh iya, langkah pertama, panaskan minyak dan siapkan nasi putih, kedua, Kemanusiaan Yang Adil dan Beradab, ketiga, Pesatuan Indonesia...."

Audience:

"Bukaan OOMMM!!!"

Bondan:

"Oh maaf, tumis bawang putih, Lalu masukkan ayam dan diamkan sampai aromanya keluar"

Adiman:

"Hmm, Anda lebih pantas disebut BEDON WINARNO!! Para pendengar sekalian, kita bisa melihat bagaimana lezatnya ayam ini! Lihatlah warnanya mulai berubah, menjadi sedikit ke merah2an, lihatlah betapa menggiurkannya!!

Audience:

"Yaahh!! Lewat Radio gimana bisa ngeliat OOMM??! Lagipula gimana ayamnya bisa merah?? Emangnya dikerookkin???!!"

Bondan:

"Setelah tercium aromanya, masukkan satu piring nasi putih, lalu masukkan satu PIRING CANTIK, dua SENDOK SEMEN, dan garam se-sukanya!!"

Adiman:

"????????"


Bondan:

"Dan siap dinikmati bersama keluarga Anda!!"

Adiman:

"Baiklah, lalu Pak Bondan, sebagai pakar kuliner, apakah Anda punya saran untuk teman2 di rumah dalam menjalani ibadah puasa??"

Bondan:

"Saran saya, selagi ngabuburit atau menunggu adzan magrib, lebih baik dihabiskan dengan cara yang bemanfaat, contohnya, ngemil Tahu goreng plus sambel kecap dan teh hangat, selain baik untuk kesehatan Anda, juga dapat menghilangkan rasa lapar"

Adiman:

"EEKKhhhh!! Demikian perbincangan kita yang sangat tidak berguna bersama Bondan Winarno, Saya ingatkan, Anda telah menghabiskan 1 jam paling berharga dalam hidup Anda dengan sia2, saya Adiman, sampai jumpa!!"


Torengg...Torengg... Radio AMAN??! Ya iya doonngg .. Masa Ya iya lah??? Buah aja KEDON-DONG bukan KEDON-LAAHH !! Jambret aja NO-DONG bukan NO-LAAHH !! Jagung aja BERON-DONG bukan BERON-LAAHH !!