Blog baru saya
KLIK DISINI

Friday, 11 April 2008

Maling di palak??!! (melanggar peri kemalingan)

Kota townsville...................(mangnya power puff girl??!!!)

Kota Surat.....................(itu kotaakkk!!!!!!!!!)

Kota Jakarta..................(gak enak banget sumpah??!!!!)


Pepatah Garut mengatakan........."Anjing memalak, Adi-Man berlalu"

Just why God???? Petualangan Adi Man berlanjut.
Bisa-bisanya Pahlawan se-katrok dan se-norak Adi Man dipalak!!! can you belip et???!!

Ini bermula dari godaan syaitonirrojim yg membuat Adi Man dan cukong2-nya tergoda untuk bermain ke warnet.....................Alkisah kami bersenang-senang mempermalukan sang pangeran dari negeri "Muntah-Berantah" yakni Bram si manusia (???) Ikan (got) dalam permainan Counter Strike. Dengan bangganya Bram berhasil nge-kill 4 kali dalam......mmmmmmm.......sekian pertandingan.

Setelah puas menghancurkan sang pangeran, kami pun pergi dengan tujuan yang sangat mulia : ..............Les di NF (LLLLLLLLLAAAAAAAAAAAAAAAA).

Di tengah perjalanan yang jauh nun melelahkan (hmm . . . . . sekitar 25 m) . . . . . .. .
TIBA-TIBA (JENG.......JENG) datang lah utusan DPR (Dewan Pemalakkan Rakyat) menghampiri kami. wujudnya adalah : seorang alay berbusana SMP dengan memutar-mutar upil di kedua jari telunjuknya, menghisap 15 batang rokok sekaligus (emang tuh orang mulutnya segede septik tank), membawa botol MIRAS atau Minuman Beras (Air Tajin .........doong) Memakai topi vampire, kaca mata minus 50 (gila juga nih orang), Tato di tangan kanan bergambar tengkorak (hiiiiii. . . . . .serem) dan di tangan sebelah kiri bergambar dora&boots (doooonnnggggggg). kesimpulan : Jadi bisa kalian bayangkan betapa men-jijikannya makhluk ini.

Berhubung Adi Man yang berada di barisan terdepan, bukannya karena berani, cuman karena pingin nanya dimana bisa dapet tatto dora-nya (dooooooonnnnngggggg). Maka, Sang Alay menodongkan upilnya, dan berikut dialog antara kami:

Alay : "Eh, kasih seceng gak, atau gw pelintir bulu ketek luw!!!haahh!!!!! KASIH GW SECENG!!! BURUAANN!!!"

Adi Man : "Belakang Bang ! ( dikira angkot kalii!!!!)

Alay : "Heh dasar!!! "

Dengan begitu kami kira kami bisa lepas dari situasi menegangakan ini!! Tapi tidak, Ternyata sang Alay membawa serta cukong-cukongnya, berjumlah sekitar 40 orang.

Alay 1 : "Tunggu dulu bos.......tunggu dulu, secengnya dulu bos!!!!"

Alay 2 : "Iya bos, secengnya dong bos!!!"

Adi Man pun tidak bisa tinggal diam, maka ia pun menyuruh teman-temannya lari menyelamatkan diri.

Adi Man : "Teman-teman! cepat lari!! selagi ada kesempatan biar aku yang menghadapinya!!"

Teman2 : "Tapi , bagaimana dengan kamu? ayo kita lari bersama!! Ayoo!!!"

Adi Man : "Tidak! biar aku sendiri yang menghadapinya!!

Teman2 : "Ternyata kau memang pemberani Adi Man!!"

Adi Man : "Bukan! Aku hanya masih ingin memastikan dimana dia mendapatkan tato dora itu!"

Teman2 : " ????????????????????"

Alay2 : "hey bos! mana nih secengnya ??!!! mau gw tampol ??!!"

Adi Man : "Apa-apaan nih??!! Malak nih ceritanya huhh?!!!!!"

Alay2 : "Gak! gw mau pinjem kredit!! ya malak lah!!!!"

Adi Man : "APAA??? MALAKK???KURANG AJAR!!! ya dah deh kita damai! nih duitnya!! "

Alay2 : "(diam sejenak). . . . . . . . Apa-apaan nih? masa di kasih kartu yugi??!!!"

Adi Man : "Dasar bodohh!! ini tuh kartu kredit saya lagi gak ada cash! Mau gak??!!"

Alay2 : "Kredit??!!"

Adi Man : "Iya kredit!! Jangan bilang luw gak ngerti cara makeknya ya!!!!"

Bos Alay : "Kurang ajar luw ngatain gw gak ngerti!! emangnya kita dari jaman batu huh?!!"

Adi Man : "Ampun bang, ampun! ya deh maap!!"

Bos Alay : "Ya jelas aja kita gak bisa makeknya dasar bego !!!!"

Adi Man : ". . . . . . . . . . . . . . . (diam sejenak). . . .ya deh nih guw kasih taw!"

Bos Alay : "Gitu dong dasar!!"

Adi Man : "Pertama-tama luw jalan kesana tuh!! terus belok kanan! nah di sana ada bank!!"

Bos Alay : "trus??!!"

Adi Man : "YA LUW TANYA GMANA CARA PAKE KARTU KREDIT STRESS!!!!"

Bos Alay : " (hening). . . . . . . Dasar bodoh!! luw mau maen2in gw hah??!

Adi Man : "Ampun bang!! nih saya kasih goceng ! bagi2 bagi y jangan tengkar!!"

Alay2 : "Woi buat gw woi !!gak buat gw!!!! enak aja luw!!! (gubrak...duaghh..meong..prangg!!!)

Akhirnya karena iba, Adi Man pun memberi mereka goceng demi keselamatan dunia dari yang dimintakan seceng....

pikiran Adi Man : "Nih orang stress juga! Masa malak rame2 cuma minta seceng?? itu mah sugus juga cuma dapet lima biji!!! masa sugus lima dibagi-bagi orang sekelas??!!!KASIHAN!!"

Para Alay pun berterima kasih terutama pada Tuhan YME. Mereka pun mengiringi kepergian Adi Man dengan cucuran air mata kebahagiaan.

Alay2 : " Hati-hati ya Adi Man !! terima kasih!! lumayan buat beli Abu Gosok buat makan malam rame-rame!!!"

Adi Man pun melambaikan tangannya. Dan menyeberang ke seberang jalan menuju NF.
Setelah sampai seberang, Adi Man berteriak .

Adi Man : "WOI!! SIALAANN!!! MANA KEMBALIANNYA??!!! ALAY GILA!!!!"

Alay2 : "Kurang ajar tuh orang!!! serbu !!! WAAaaaaaaaa!!!!"

Adi Man : "waduh??KABUURRRR!!!!! AAAAAAAAAAA!!!!"

Dan sekali lagi, Adi Man menyelamatkan hari . terima kasih lah pada : ADI MAN !!!!!

NB : Baca UUD permalingan, Maling tidak boleh dimalingin, Maling tidak boleh dipalakkin.