Blog baru saya
KLIK DISINI

Hello! Myspace Comments

Saturday 31 January 2009

" 8-1 "

Menyambut HUT blog ini yg ke-1, Adiman akan memenuhi permintaan dari seorang teman untuk menulis ttg perjuangan bertahan hidup di kls 8 di SMP 49 di Jakarta Timur di DKI Jakarta di Pulau Jawa di Indonesia di Dunia yg penuh kenangan, krn di kls 8 di 49 di Jakarta Timur di DKI Jakarta di Pulau Jawa di Indonesia di Dunia ini banyak rintangan2 spt kerikil2 tajam, duri2 bertebaran, hujan badai, angin ribut, gempa bumi, hujan meteor, wabah malaria, bercampur dengan keindahan2 spt gedung runtuh, lumpur panas, ledakan bom, dan yg paling parah agresi militer papua nugini ke indonesia!! AGRESI MILITER PAPUA NUGINI KE INDONESIA!!!

Audience : "YAAhh, kenapa g ada indah2 nya??!!"

Pada awalnya, pelajaran PLKJ berjalan lancar..... Sampai suatu ketika, seorang perempuan(identitas dirahasiakan krn belum mendapat persetujuan dari pihak menejernya) menangis, tersedu-sedu, karena kelakuan dari segumpal makhluk bernama "Bintang". Waktu itu, semua yg ada di kelas heran. Si perempuan melapor bhw dia telah digoda oleh si Bintang. Dengan modus godaan yg bisa dibilang baru dan langka di dunia per-godaan. Tersangka diinterogasi di depan kelas. Perempuan itu mengaku kalau semua teman laki2 di kelas suka menggodanya. Tau2 tu perempuan di anter ke luar kelas gak tau kemana.

"Semua yg merasa laki2 dan pernah ngegodain, MAJU KE DEPAN!!!". Gw mikir sesaat, gw masih bimbang. "Gw laki2 bukan y?" Eh? bukan!! bukan itu yg gw pikirin!! Gak mungkin gw mikir gitu!!! Ini yg bner: "Gw pernah godain g y? Tapi gw kan bukan laki2??"

Audience : "SAMA AJA BAANGG!!!"
Adiman : "SIAPA YG BUTUH KOMENTAR LO??!!!"

Karena gw pernah godain,... eh bukan. Karena gw gentleman, gw maju... Lalu, ada temen berteriak "ADIMAANN!!! Kenapa lo maju??!!". Gw jawab dgn penuh rasa tanggung jawab "Gw ngaku kok, gw pernah gangguin dia... gw rela dimarahin aras nama kebenaran." Si teman berteriak lagi "Bukan itu maksud gw!! lo ngapain maju? lo kan bukan cowok??!!" Belakangan tersebar berita kalau dia ditemukan tergantung mengenaskan di bawah pohon teratai di depan sebuah SMP di bilangan Jakarta Timur sejak 2 tahun yg lalu.

"Kalian ini ya?!! Sukanya gangguin perempuan itu!!! Mulai sekarang berhenti gangguin dia ngerti??!!" Si guru marah2. Para cowok pun menjawab satu per satu "Ngerti bu!!" "Ngerti bu!!" "Ngerti bu!!!" "Ngerti setan!!". Tak lama, si perempuan masuk ke kelas. Satu kelas hening. Dia ngeliatin anak2 yg berdiri di depan kelas. hening. . . . .

"Hahahaha !!"

Dia ketawa. . . . . .

DIA KETAWAA??!!

Gw langsung ngambil kipas angin kelas bwt nyambit kepalanya. Tapi gak jadi. Cowok satu kelas minta maaf ke dia. Dia jg minta maaf. Ternyata dia orang yg baik juga.
Gw dapet pelajaran. Pelajaran hidup berharga yg sampe saat ini gak bisa gw lupain. "Jangan pernah . . sekali-sekali . . . nyambitkepalaorangpakekipasanginkelassoalnyaberatbangetsumpah"

Sedikit menyimpang dari tema. Pernah di kelas 7 pagi2 sebelum masuk sekolah, jalan raya ke arah sekolah banjir gede. Otomatis, hampir semua sepatu anak kelas gw basah. Kebetulan kelas gw ada di lantai 4. Gw dapet ide cemerlang. Gw suruh anak2 jemur kaos kakinya di depan kelas mumpung angin lagi kenceng2nya. Hasilnya, gw disambit sama anak2 pake sepatu. Tapi ada juga 4-5 ekor yg ngikutin ide gw. Rencana telah dilaksanakan. Kaos kaki gw & temen yg ngikutin gw kering duluan. Beberapa waktu yg lalu, 72 ilmuwan dari 54 negara berbeda setuju kalo ide gw tadi adalah faktor utama penyebab pemanasan global saat ini. Gw minta maaf ke dunia.

Itu sekilas cerita gw di SMP. Semoga di umur 1 tahun, blog ini bisa terus maju & gak mati suri lagi. Yooo....