Blog baru saya
KLIK DISINI

Saturday, 21 June 2008

The End of a Drama

Yaahh.. ngga kerasa 3 thn dah gw lewatin di SMPN 49 Jakarta ini, sekolah yang begitu ada tamu dari sekolah lain, piala2nya - yang dulunya keliatan tak terawat yang ibaratnya manusia, seakan-akan terlihat seperti “kurang gizi” – langsung dibersihin, dijejerin bwat dipamerin kpd tamu2 tak berdosa itu. Banyak pengalaman yang udah gw dapet dari Sekolah Setandar Sepeda ini yang bikin gw makin siap bwat ngadepin idup di negara yang “katanya” tanah surga, yang tongkat kayu dan batunya bisa jadi tanaman.

Gw berterima kasih sama orang2 binal yang udah bantu membentuk kepribadian gw yang dulunya kalem, alim, ramah, murah senyum, menjadi liar, ganas, tak terkontrol, dan ugal2an.

Sekarang, masa kontrak belajar kami di sekolah ini udah selesai. Entah kenapa berat banget ninggalin waktu2 menghisap ilmu di sini. Tapi, apa boleh buat, palu takdir sudah diketuk, jalan hidup kami memang sudah ditentukan dari awal, but that won’t stop our friendship.

*********

Jalan hidup gw, divonis bwat brangkat, ninggalin kota yang setiap tahun ngadain kolam renang raksasa nan bau dan kotor, ke Bandung, kota yang paginya aja bisa mencapai suhu 16 derajat celcius, cukup untuk bwat gas kentut orang2 tak berdosa jadi embun (pantesan kalo pagi, embun disini warnanya keruh).

Nasib, atau emang ini hukuman bwat gw, terdampar di SMA 5, yang MOSnya begitu menguras emosi. Yang temen2nya pada ngomong bahasa Sunda, yang gw gak ngerti.Bayangkan alat2 yang perlu dibawa:
buku lokomotif 96 halaman (buku yang diproduksi sebelum jaman batu)
topi kerucut dari Koran yang ada artikel SMA 5 nya (emang tuh sekolah se-ancur apa sampe2 namanya nongol di Koran)

Aarghh… Lieur euy.

Berbicara tentang bahasa Sunda, gw sama sekali gak ngerti. Karena itu gw pernah minta saran ke salah satu temen yang setelah gw pikir2, TERNYATA GW SALAH ORANG BWAT DIMINTAIN SARAN. Dia bilang ke gw, “yawdah lo geleng2 aja ato ngangguk2 aja kalo ditanya!” ……….

Saran yang bagus, isn’t it???

*********


Satu hal yang bisa nyatuin gw dan temen2 SMP adalah….reuni, atau salah satu temen yang nyangkut ke Tangkuban Perahu karena angin puting beliung di Jakarta.
Mudah2an hal itu akan segera terjadi . Eh, Maksudnya reunian-nya yang segera terlaksana. . . . . .


Well . . . .

Hope to see you once again, friends . . .

I’ll miss you . . . . .

Sunday, 15 June 2008

BEJATNYA UN dan UAS !!!!!

Bebaaaaaassssssss......!!!!!!!!! Adem beneerr haahh...!!!! dooonnggg

UN dah lewat!! UAS dah kelar !! betapa bahagianya hatiku!!!!! hahahahaha!!!!

Adiman kembali beraksi setelah selesainya smw cobaan idup ini walaupun melewatinya hampir setengah idupzz....
Mari kita lihat persiapan Adiman dalam menghadapi UN :Itulah, Adiman Rambo!!

Adiman mencermati tentang banyaknya fenomena yang aneh atau ginjal tentang Ujian Nasional ini, kita tahu bahwa banyak anak2 bunuh diri karena tak kuasa menahan beban menghadapi Ujian Nasional ini atau memang karena kemampuan otaknya tidak begitu baik yang hanya 1 kbps dengan ciri2 sebagai berikut:
1. selalu menolak jika diajak ke toko buku
2. begitu melihat buku, perut terasa mual
3. ketika menyentuh buku, nafsu makan hilang
4. ketika membuka halaman buku, mata berkunang-kunang. Kecuali jika membuka halaman rumah. dooonnnggg
5. saat mulai membaca kata demi kata, pingsan tak sadarkan diri

Begitulah hal yang dirasakan adiman!! eh, bukan2 itu sama sekali tidak mungkin!! (keringetan) Itu fitnah!! Jangan percaya, mustahil!! HAH??! APA YANG KAU LAKUKAN??!! JAUHKAN BUKU ITU DARIKU!! TIDAAKK!!! JANGGAANNN!!! AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA ............

fuuhhh.... kembali ke topik permasalahan.
Sejujurnya, adiman benci dengan iklan produk "TOLAK ANGIN". Anda tahu kenapa?? Karena dengan angkuhnya, agnes monika berbicara : "Orang pintar, minum tolak angin!" . Bukankah ini sebuah penghinaan??? Dia berkata orang pintar minum tolak angin!! ORANG PINTAR MINUM TOLAK ANGIN!!!!!!! lalu bagaimana dengan kami??? kami orang-orang BODOH???? minum apa kami??!!! MINUM APAA???!!! (bagi Anda yg membaca blog ini, jangan tersinggung. Karena disitu tertulis "kami" Anda jg termasuk!!)

Sejenak, kita tinggalkan masalah tolak angin ini. Setidaknya lebih baik daripada tolak pinggang!

Kembali ke masalah UN,
Soal UN tahun ini memang merupakan momok yang menakutkan bagi setiap orang, menakutkan!. Bagaimana tidak, tahun ini dimasukkan 1 mata pelajaran yang baru, yakni IPA! sekali lagi, IPA!!! IPA!!! HUUUUU!!! WAAAA!!! AAAAAAAA!!!


Walaupun UN sudah selesai, Anda jangan merasa bangga dulu, jangan sampai hal yang ditakutkan Adiman terjadi!
Saya tahu Anda yang sedang berada di depan komputer ini juga stres! pasti! pasti! Setidaknya tidak se-stres Adiman, karena memang Adiman sudah stres sejak lahir dengan keadaan bangsa ini. Sejak lahir! adiman sudah merasakan stres krn inflasi yang begitu tinggi, karena harga bbm yang terus melonjak!!! Yah mungkin sekian dulu dari kami! tapi, jangan pindahkan dulu komputer Anda! Saya ulangi, JANGAN PINDAHKAN KOMPUTER ANDA!!! karena pasti berat.

peace!! ahhh!!