Blog baru saya
KLIK DISINI

Hello! Myspace Comments

Saturday 9 February 2008

Maksud Hati Memeluk Warnet, Apa Daya Kutukan Sampai

Malang tak dapat ditolak, Untung bokapnya Acong. Mungkin itu peribahasa yg paling cocok menggambarkan kesialan Adi-Man dan temen"nya. Kejadian ini berawal dari hal yg sangat indah: gw dapet beasiswa dari NF HEK yag notabene, bimbel yg isinya org" berbakat dari seluruh dunia, dan hampir tak ada harapan utk bersaing XD (berlebihan...).

Dengan bringasnya makhluk bernama: "NDARU" meminta jatahnya=ceban. Karena Adi-Man orangnya baik hati, ramah, menyenangkan, sopan, sabar, ikhlas, bla..bla..bla..., cabul, mesum, bengis,bla...bla...bla..., dan memiliki segala sifat" baik di dunia pun dengan senang hati menyetujuinya,dgn jadwal sebagai berikut:

Hari/Tanggal : Sabtu,9 Februari 2008
Tempat : Bakso Lapangan Tembak(yg malang) graha Cijantung
Waktu : Setelah Rohis (kira"10.30 am)
Peserta : Adi-Man, Julian, Abank, GilangR, GTA, Ican, Dewa, Ndaru, Kodok, Soleh, Pradifta.

Sebenarnya kami mempunyai masksud terselubung di balik acara traktiran kali ini yaitu : mencari Mukti, kasir lapangan tembak yg prnah membuat kesalahan dalam penghitungan bill (bagi yg belum tahu, silakan lihat postingan sebelumya:"Beli 8 bayar 3"). Tapi apa daya sang Mukti tidak ada (mungkin sdh dpecat/depresi/gila mendadak/hanya karena kami tidak mencarinya).

Setelah makan" selesai kami berniat pulang. Tapi terbesit satu keinginan jahat: maen warnet.
dan makhluk" yg berhasil Adi-Man hasut adl Abank, GTA, Ican, dan Kodok. Dengan bodohnya kami pergi ke warnet di jalan raya bogor samping ILP. Sialnya ntu warnet biadab penuh dgn org" yg tdk tahu betapa pentingya tugas yg kami emban ini yaitu utk: naikin level char RF gw.
(doooonnggg). Sialnya lagi tiba" ada Pak Purwendro yg melabrak kami yg ingin maen warnet. Untungnya Pak Pur ntu orangnya baek. Sialnya ternyata Pak Pur diikuti oleh sesosok guru wanita yg terkenal killer yaitu Bu ####(utk melindunginya dari amuk masa kita sebut dia "You Know Who"). Kami tertangkap basah(hidrofit),.... atau.... sedikit lembab(higrofit), atau........tertangkap kering( xerofit) berniat utk maen warnet. Sialnya lagi ntu guru wanita mengira kami habis maen warnet. Lengkaplah sudah penderitaanmu nak. Kami pun mengambil kaki seribu, eh , langkah seribu menyetop angkot dan kabur. Entah bagaimana nasib kami hari Senin nanti, doakan kami ya teman-teman.




BTW, nyokap gw tiba" ngajak gw bwt nonton sebuah film. gw kira film ntu adl: film pendidikan, film komedi, film yg positif bwt perkembangan mental bocah seumur gw, gak taunya ntu film berjudul "XL" film apakah itu, gw pun bertanya pada diri sendiri. ternyata itu film bercerita tentang.....jeng...jeng...jeng....:"SEORANG PRIA YANG TIDAK PEDE DAN MAK EROT" apa???? tidak...!!!!!!. Hatipun heran, tak menyangka, syok, kaget,menjerit,mendesah, menggebu, menggonggong, mengaum, mengeong(DOOOONNNGGGGG). Ternyata, sifat mesum gw ini menurun dari ibu ke anaknya.yaaah...sekali lagi....jangan salahkan bunda tersandung.






1 Comment:

ndJoe said...

kasian gw ma lw

e ya U know Who yg lw maksud BETTY kan