Blog baru saya
KLIK DISINI

Hello! Myspace Comments

Friday 15 February 2008

KDRT..!!! Kekerasan dalam Rumah Tikus!!!!


Adi-Man vs Rat-dator. Segera di bioskop kesayangan anda!!

Mungkin gambar di samping menurut anda terlihat LEZAAATT...!!!
Tapi tidak menurut saya. Ini adalah salah satu korban KDRT(lihat judul)
Beliau ditemukan tewas terbujur kaku di dapur markas Adi-Man. Belum diketahui penyebab tewasnya beliau,sampai berita ini diturunkan beliau masih memberi keterangan pada pihak yang berwajib(dooonnnggg).

Tapi BO'ONG.!!! Ini adalah korban keganasan ibunda Adi-Man. Bayangkan saja! makhluk ganas nan seram ini ditemukan tak bernyawa karena direndam dengan campuran air+baygon???!!!
Begini kronologinya:

Sebenarnya markas yg dikontrak Adi-Man ini ada atap yg bocor!!(apa???Pahlawan keonaran dan kebajingan markasnya ngontrak??bocoorr???bruuukk...)hehehe....Oleh karna ntu ditaruhlah sebuah baskom untuk menampung air ujan(sebnernya ntu aer ujan buat prsediaan minum setaun)
Entah bagaimana caranya, suatu hari ntu tikus naas nyebur ke baskom. Saat ibunda Adi-Man menemukan si tikus naas, beliau kaget dan menjerit : "Adi, hari ini kita punya lauk buat makan... horee....!!!"(ya gak lah!!!) Ibunda pun berkata dalam hati(pikiran Adi-Man doang, gak beneran): 'wah ada tikus bego nyebur tuh, kasihin baygon ah... lumyan buat gantungan kunci. ga ada air keras baygon pun jadi'. Tanpa basa-basi ibunda langsung mengambil botol baygon, membuka tutupnya, menuangkan baygon dengan brutal, tertawa licik ha..ha...ha...pecundang...(lagi:ya gak lah!) setelah didiamkan beberapa menit....sampai berwarna kuning keemasan(dooonngggg) Tikus naas itu pun berhasil di taklukkan, ditemukan terbujur kaku tak bernyawa. Tikusmu sayang tikusku malang(Adi-Man gak mau punya tikus)

Itu baru satu dari beribu kebrutalan ibunda terhadap kaum tikus.
bayangkan, ibunda pernah nyekep mulut tikus pakai baygon, nyuntik mulut tikus pakai baygon, makan gulai tikus pakai abon...(dooonnggg...)

Dan lagi........jangan salahkan bunda tersandung!!!

nb buat kaum tikus: WASLAPADAH...WASLAPADAH....aDI-mAN bisa berada di mana saja!!!

2 Comments:

ndJoe said...

tu udah gw edit n gw tambain dikit


mana lw sebut gw mas dung





keparat

gilang-man said...

aa..aa..di..man
saya ngga pcaya bsa ngeliat blog anda .

benar2 keberuntungan . (???)
tikusny abis itu diapain ?
di makan ngga .
kan klo di makan enak .

sebaiknya anda bawa tikus itu ke sekolah .

teman2 pasti akan berebut ingin makan tikus baygon .