Blog baru saya
KLIK DISINI

Friday, 4 December 2009

"DISKUSI jelang EKSEKUSI" : percakapan antar kambing kurban

Well, taun ini SMA gw ngadain kurban. Daan, coba tebak, gw jadi apa?! Bukan gw bukan jadi kambing kurban. Tapi gw jadi "PANITIA" !! Woowww!!! BETAPA AGUNGNYA JABATAN INI!! Oke, sebenernya biasa aja sih. Ini tentang pengalaman gw waktu jagain kambing sebelum hari yg menurut kambing2 itu adalah . . . "HARI YANG TELAH DIJANJIKAN". Hari itu adalah hari. .. dimana darah ditumpahkan . . . hari ketika pisau-pisau diacungkan . . . suara2 jeritan diteriakkan . . . jeroan-jeroan bertebaran . . . permen-permen muncul dari langit. . . orang-orang negro turun ke jalan !! WOOOWW!! (oh god?!)

Waktu gw jagain tu kambing2 pas malem (sebenernya gak ikut jagain) gw sempet denger suara2 aneh. Pas gw liat, itu adalah hal yang gak bakal terlupakan. Memang awalnya gw pikir itu hanya mitos, tapi dongeng tentang "KAMBING BISA BICARA WAKTU MALAM" itu benaarr!!! Berikut percakapan mereka:

PENGENALAN TOKOH:


: Kambing Coklat








: Kambing Putih










: Kambing Item








: Preman Kambing










Coklat : "Eh, putih, emang kamu nggak takut besok bakal dipotong?"

Putih : "Ya iyalah aku takut. Eh, kamu punya pulsa nggak?"

Coklat : "Punya, emang kenapa?"

Putih : "Aku mau nelpon si Item biar dia dateng kesini. "

Coklat : "Yaudah nih, tapi jangan lama2. "

Item : "Oi temen temen! "

Coklat : "Eh, item baru mau ditelpon."

Item : "Ada apa?"

Putih : "Eh, item, kamu tau nggak sih emang besok kita mau diapain?"

Item : "Wah, emang kamu nggak tau? besok itu kita mau dibunuh!"

Coklat : "Iye bener katanya ya, kita mau dipotong sama tukang jagal dari ARAB!!"



Item : "Bukan! itu sih taun lalu. Taun ini katanya kita mau dipotong sama tukang jagal dari Jepang!!"



Putih : "Hiiiii!"

Coklat : "Wah udah pagi! tuh liat si item mau digorok! Waaa! "

Putih : "Wah coklat, sekarang giliran kamu!"

Coklat: "TIDAAKK Lebih baik aku mati daripada digorook!!"

Putih : "COKLAAT! JANGAAN BUNUH DIRII! TIDAAAKK!!"


Putih : "TidaaKk!! tidaakk!! coklaatt... i..itu . . .sama sajaa!! Akhirnya kan kamu mati jugaa!!"

Putih : "EH??"


Putih : "Lebih baik aku kabuur!!"


The End.

Tetap semangat!

(Preman Kambing : "Woi! kok gw gak maenin peran sama sekali sih!!)

0 Comments: