Blog baru saya
KLIK DISINI

Saturday, 18 April 2009

Cacatnya...

2 hari yang lalu, ada pelajaran IPS di sekolah. Emang dasar guru Bandung, tiap napas pasti logatnya Sunda. SUNDA!! You know what?! Faktor nomer wahid yang memperberat kerja pencernaan ilmu di otak gw. sangat.


Guru : "Kalian teh harus belajar bener2! Mun nteu, moal masuk universitas paporit "

Anak X-E eks gw : "yaa buuu!!"
Adiman : "krik...krik...krik... Tunggu! Tunggu bentar! dia bilang apa?? Universitas Pa... Kaporit?! UNIVERSITAS KAPORIT??!! DAMN!!!"

Malaikat kanan : "bukan di! positive thingking aja di! pikirin hal2 baek!"

Adiman : "Bener juga, oohh iya! Mungkin maksudnya Universitas Atlet Renang!!Jadi dia pingin anak muridnya jadi atlet yang mengharumkan bangsa... Bener! BENER!! GAK LOGIS!!"
Setan kiri : "Bener di! Gak masuk akal gila! Lagi pula emang ada Universitas gituan!"

Malaikat kanan : "Jangan dengerin dia di! Liat! Dia pake rok! Pake kerudung!Tapi brewokan!"Iblis kiri : "Diem! Yang penting gw six pek! Jangan dengerin tu guru! Lagi pula dia pake bahasa Sunda! Kan lo gak ngerti!"

Malaikat kanan : "Oh sial... Kali ini gw setuju sama apa yang dibilang iblis!"

Adiman : "Nggak! Gw tetep dengerin, susah2 pemerintah buat program sekolah gratis!!" Iblis kiri : "AH! gak asik lo!" pooff!

The End . . . .

0 Comments: